oleh

Gelar Dzikir Akbar, Ini Kata Plt. Walikota Kendari

Pesona Kota Kendari

PENAASULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka memperingati HUT Kota Kendari ke-187 tahun 2018, pemerintah kota (Pemkot) Kendari gelar dzikir akbar dan doa bersama yang dilaksanakan di Taman Kota (Tamkot) Kendari, Senin 7 Mei 2018.

Dalam sambutannya Plt. Walikota Kendari Sulkarnain mengungkapkan, dengan dzikir akan mengingatkan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT serta menentramkan hati dan mengingatkan kita pada dosa serta kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Baca Juga:  Juara Lomba Antar Kelurahan, Bende Wakili Kendari di Tingkat Provinsi

Ia menyebut, hanya melalui dzikir dan ibadah mampu membersihkan hati sekaligus mengfusikan suara hati sebagai sumber kebenaran. Sehingga dapat memberi makna spritual atas pekerjaan yang kita lakukan.

“Olehnya itu, saya mengharapkan dukungan dari ASN dan masyarakat kota Kendari secara bersama-sama untuk menyukseskan pembangunan Kota Kendari sebagai kota layak huni (KLH) yang berbasis ekologi, teknologi dan informasi,” imbau Ketua DPD PKS Kota Kendari ini.

Baca Juga:  Pemkot Kendari Jamin Stok Sembako Mencukupi Jelang Ramadhan

Lanjutnya, sebagai ASN dan masyarakat mari kita kerja tuntas optimalkan peran serta fungsi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

“Insyaallah apa yang kita inginkan dan kita cita-citakan dapat tercapai dan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” jelasnya.(b)

Penulis: La Basisa

Komentar

NEWS FEED