oleh

Gelar Rapat Persiapan MTQ Ke-28, Pemda Konsel Target Juara Umum

-Pena News-343 views

PENASULTRA.COM, KONAWE SELATAN – Usai ditunjuk sebagai tuan rumah, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) bersama Kementrian Agama gelar rapat persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi ke-28, Senin 16 Desember 2019.

Rapat persiapan MTQ Tingkat Provinsi tahun 2020 itu dipimpin langsung oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, dan Kepala Kantor Kementrian Agama Konsel.

Pada rapat tersebut, Wakil Bupati Konsel, Arsalim menyampaikan, pihaknya menargetkan Juara Umum dalam helatan MTQ ke-28 tingkat provinsi.

Untuk itu, Arsalim memerintahkan kepada seluruh OPD agar berpartisipasi aktif berdasarkan tugas dan kewenagan yang diberikan dalam mensukseskan Kegiatan MTQ Tingkat Provinsi di Konsel.

Selain itu, Arsalim juga meminta agar para atlet yang akan mengikuti even MTQ mempersiapkan diri. Sebab pihaknya menargetkan, selain sukses dalam kepanitian, Konsel juga sukses dalam prestasi menjadi juara umum.

“Jadi kepada Kepala OPD dan camat yang telah ditunjuk menjadi LO agar segera mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan dan berkomunikasi dengan kafilahnya masing-masing,” ucap Arsalim.

Untuk diketahui, penetapan Konsel sebagai tuan rumah didasarkan SK Gubernur Sultra Nomor 434 Tahun 2019, setelah sebelumnya Bupati Konsel menyurat ke Gubernur Sultra perihal permohonan menjadi tuan rumah MTQ ke-28 Tingkat Provinsi Tahun 2020.

Penulis: Supyan Hadi
Editor: Faisal

NEWS FEED