oleh

Gojek Kendari Beri Penghargaan Tujuh Orang Mitra Bintang Lima

PENASULTRA.COM, KENDARI – Platform digital on-demand karya anak bangsa, Go-Jek terus mencatat pertumbuhan sepanjang 2018, hingga kini Go-Jek telah mencatatkan gross transaction value sebesar USD 9 miliar. 

Keberhasilan tersebut tentu tidak terlepas dari dukungan para mitranya. Oleh karenanya, untuk mengapresiasi para mitra berprestasi sekaligus merayakan hari ulang tahun (HUT) Gojek Kendari, Go-Jek mengadakan “Malam Apresiasi Mitra Gojek Kendari” di Halaman Kantor Go-Jek Kendari, Minggu malam, 18 Agustus 2019.

Branch Manager Go-Jek Kendari, Kurniawan mengatakan, kegiatan ini juga sebagai rangkaian dari lomba-lomba yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-74.

Baca Juga:  Kaum Muda Wajib Dorong Literasi Milenial

Mulai dari lomba balap karung, tarik tambang, makan kerupuk hingga lomba bermain domino.

“Jadi dari 17 Agustus 2019 kita lakukan upacara bendera diKantor Go-Jek. Lalu konvoi dari kantor ke beberapa pangkalan ojek seperti di lorong Mataiwoi dan Baruga dan disana diserahkan atribut baru Go-Jek untuk mitra kami. Malam inilah pengumuman peserta juara serta hadiahnya,” kata Wawan sapaanya, Minggu Malam, 18 Agustus 2019.

Menurut Wawan, selain doorprice dan hadiah lomba, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan bagi mitra bintang lima di Kota Kendari.

Baca Juga:  Irfan Rahmat Terpilih Sebagai Ketua RT 022 Kelurahan Watubangga

“Ada tujuh orang mitra bintang lima (bulanan). Mereka adalah Muhammad Irfan, Nasruddin, Mujahidin, Rusdi, Harry Wahid, Wijaya Anoa dan Hanifun Gocengpaspan,” bebernya.

Ia berharap, semua hubungan mitra dengan customer semakin erat serta orderan semakin bertambah.

“Lebih ke orderan dan merchant semakin bertambah. Kalau driver jangan dulu. Kami sekarang sudah bekerjasama dengan kurang lebih 3000 sampai 5000an merchant (penjual atau seseorang yang memiliki usaha),” tutupnya.

Untuk diketahui, produk Go-Jek yang terlaris yakni Go-Food.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

NEWS FEED