oleh

Google telah menginvestasikan $1 miliar di penyedia berjangka Bitcoin CME Group

CME Futures, raksasa bursa berjangka yang menawarkan layanan bitcoin teregulasi, telah mendapatkan investasi besar-besaran dari Google senilai $1 miliar yang bertujuan untuk mentransfer sistem perdagangan intinya ke cloud.

Berita itu pertama kali dilaporkan oleh Wall Street Journal, dan menginformasikan bahwa raksasa teknologi itu akan menyediakan layanan cloud-nya ke CME untuk “pasar tenaga yang menangani triliunan dolar dalam perdagangan setiap hari.

Kedua pihak telah menyepakati kemitraan sepuluh tahun. CME akan berusaha untuk meningkatkan pengguna baru dengan lebih cepat dan mengembangkan fitur baru dengan teknologi Google, seperti perangkat lunak AI.

CME adalah salah satu operator pertukaran terbesar di dunia dengan kapitalisasi pasar hampir $80 miliar, sementara Google Cloud adalah penyedia cloud terbesar keempat dengan 6,1% dari pangsa pasar global tahun lalu.

Diluncurkan lebih dari satu abad yang lalu, Chicago Mercantile Exchange memberikan kliennya eksposur ke berbagai pasar, dari minyak mentah dan emas hingga pasar saham berjangka.

NEWS FEED