oleh

GP Ansor Sambut Baik Kedatangan Jokowi di Sultra

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambut baik kunjungan kerja (Kerja) kedatangan Presiden Jokowi di Sultra.

Ketua PW GP Ansor Sultra Pendais Haq mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja pemerintah saat ini. Sehingga kunjungan Presiden Jokowi di Sultra harus dilihat sebagai bentuk apresiasi kita pada pemerintah.

Tentunya, kata Dais, masih ada kurangnya. Namun Ansor tetap memberikan masukan-masukan untuk perbaikan dan kemajuan daerah ini.

Baca Juga:  Deklarasi Tim Relawan Jokowi-Ma'ruf di Kendari Sepi

“GP Ansor Sultra juga memgajak seluruh elemen masyarakat khususnya organisasi kepemudaan (OKP) untuk bersama menjaga kondisi dan marwah demokrasi agar Pemilu berjalan dengan baik serta kerukunan tetap terjaga sekalipun mungkin kita beda pilihan,” ungkap Pendais, Kamis 28 Februari 2019.

Pendais mengaku, pihaknya telah menginstruksikan semua kader mulai tingkat wilayah hingga cabang dan anak cabang untuk membentuk Satgas kerukunan di wilayahnya masing-masing.

Baca Juga:  Kader Ansor Sultra Dipercaya Jadi Pemimpin Upacara di HSP ke 91

“Ansor menilai Pemilu ini hanya jalan bukan tujuan. Tujuan kita adalah persatuan dan kerukunan dalam satu bangsa,” ujarnya.

Terkait kedatangan Jokowi di Sultra, Pendais meminta untuk jangan dikaitkan dengan isu politik. Sebab, kedatangan orang nomor 1 di Indonesia ini semata-mata dalam rangka kunjungan kerja.

“Mari kita sambut dengan baik kedatangan Presiden Jokowi di Sultra,” tutup Pendais.(b)

Penulis: Bas
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED