oleh

Hanya Satu Kandidat Lolos Berkas, Pemilihan Ketum Badko HMI Sultra Bakal Aklamasi

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Setelah melalui tahapan proses seleksi berkas kandidat Ketua Umum Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 28 Juli 2018.

Hanya Chandra Arga yang dinyatakan lolos berkas berdasarkan rapat stering komite Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Badko HMI Sultra periode 2018-2020.

Koordinator Stering Komite Musda ke-V Badko HMI Sultra, Ahmad Iskandar Zulkarnain mengatakan, karena hanya satu yang lolos berkas maka Ketua Badko HMI Sultra akan dilaksanakan secara aklamasi sesuai denga AD/ART.

Baca Juga:  Ali Mazi Sarankan Pengelolaan Sampah dengan Sistem 3R

“Setelah melakukan verifikasi, hasil steering commitee bahwa hanya Chandra Arga yang lolos administrasi dari dua rivalnya Andi Baso Amirul Haq dan Eko Hasmawan Baso,” katanya melalui rilisnya, Rabu 1 Agustus 2018.

Baca Juga:  BI: Kelompok Bahan Makanan dan Sandang Dorong Inflasi di Sultra

Sementara itu, Chandra Arga mengatakan, jika terpilih maka dirinya akan bekerja dengan baik sesuai amanah yang akan diemban.

“Semoga saya bisa saya mampu menjalankan amanah dengan revitalisasi nilai perjuangan dalam mewujudkan HMI yang modern, dinamis, responsif dan solutif. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan saya menuju ketua Badko HMI Sultra,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED