oleh

HMI Cabang Kendari Bantu Korban Banjir Pondidaha

PENASULTRA.COM, KENDARI – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Amesiu Kecamatan Pondidaha Kabupaten Konawe, Senin 22 Juni 2019.

Ketua umum HMI Cabang Kendari Ujang Hermawan mengatakan bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari masyarakat Kendari dan sekitarnya yang di kumpulkan oleh kader HMI.

Baca Juga:  Donasi PT Pertamina untuk Korban Banjir di Sultra Capai Rp2 Miliar

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian HMI Cabang Kendari kepada masyarakat yang terdampak banjir,” kata Ujang seusai menyerahkan bantuan sembako dan pakaian untuk korban banjir.

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan dan membantu masyarakat yang banyak mengalami kerugian materi akibat banjir tersebut.

Abdul Basir Koordinator Tim Penerima Donasi Kecamatan Pondidaha tampak mengapresiasi kunjungan HMI Kendari. Ia mengungkapkan bahwa donasi tersebut akan di salurkan kepada setiap Desa di Kacamatan Pondidaha yang mengalami dampak banjir.

Baca Juga:  HMI Minta DPRD Kendari Tidak Kompromi dengan KFC

“Tentunya dengan kondisi sekarang, masyarakat sangat membutuhkan bantuan seperti ini. Kemudian nanti kami distribusikan kepada masyarakat yang terdampak banjir,” tukasnya.(b)

Penulis: La Ode Husaini
Editor: Kas

NEWS FEED