oleh

HMJ Psikologi UHO Gelar Kajian Ramadhan Dan Buka Puasa Bersama

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Himpunan Mahasiswa Jurusan Psikologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan(FKIP) Universitas Halu Oleo (UHO) gelar kegiatan buka puasa bersama, Jumat 24 Mei 2019.

Kegiatan Yang bertempat di aula FKIP UHO tersebut, dihadiri oleh seluruh mahasiswa Psikologi serta beberapa dosen pengajar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk realisasi dari program kerja HMJ periode 2018/2019. Bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menanamkan nilai-nilai keagamaan pada mahasiswa Psikologi.

Baca Juga:  HYF-Ahmad Buka Puasa Bersama Tim dan Relawan

Dr Abdul Halim Momo mengingatkan, pentingnya menanamkan nilai-nilai toleransi pada setiap individu maupun masyarakat.

“Selain kita beribadah kepada Allah SWT, kita juga wajib menjaga hubungan baik kepada sesama manusia, dan lingkungan “, kata Halim Momo saat membawakan materinya dalam kegiatan Ramadhan ini.

Ia mengajak semua peserta mahasiswa agar tidak saling membenci walaupun berbeda keyakinan.

Baca Juga:  Urai Konflik Gaza, HMI Baubau Hadirkan Akademisi Iran

Sementara itu, Ketua HMJ Psikologi La Ode Husaini Mengharapan dengan terlaksanya kegiatan ini, mahasiswa Psikologi UHO dapat meningkatkan pemahamanya terhadap pentingnya nilai-nilai toleransi dan penghargaan pada orang lain.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini, mahasiswa Psikologi dapat menambah pemahaman terhadap ilmu agama dan pentingnya sikap toleransi,” tutupnya.(b)

Penulis: Bima Lotunani
Editor: Kas

NEWS FEED