oleh

Hugua Sebut Tiga Potensi Ini yang Dapat Dikembangkan Untuk Konkep

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE KEPULAUAN – Cawagub Sultra nomor urut 2, Ir. Hugua menyebut, ada tiga sektor utama yang berpotensi untuk dikembangkan di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Ketiga sektor itu adalah, sektor perikanan, pertanian dan pariwisata.

Menurut mantan bupati dua periode di Wakatobi itu, permasalahan rakyat di bumi kelapa ini (sebutan lain Konkep) akan teratasi jika tiga potensi tersebut benar-benar dikembangkan dengan serius.

“Perikanan, pertanian dan pariwisata sangat berpotensi. Khusus sektor pariwisata ditangan saya nanti akan mendunia, turis mancanegara akan keluar masuk di Konkep karena sudah ada obyeknya di beberapa titik seperti Pantai Kampa di Kecamatan Wawonii Barat, Pantai Nambo Jaya di Kecamatan Wawonii Tenggara dan Air Terjun Tumburano di Kecamatan Wawonii Utara,” beber Hugua saat berkunjung di Konkep, Minggu, 3 Juni 2018.

Baca Juga:  PDIP Sultra Optimis Rebut Tiga Kursi di Senayan

Abdurrahman Saleh, Ketua Pemenangan Cagub dan Cawagub Sultra, Asrun-Hugua turut menegaskan bahwa Konkep akan maju dan rakyatnya sejahtera jika gubernur dan wakilnya adalah Asrun-Hugua.

Baca Juga:  Hugua: Musik Jazz di Sultra Perlu Dilestarikan

“Kami bukan mencerca lawan yang lain. Mereka juga putra terbaik Sultra. Tapi saya yakin, warga Konkep bisa sukses dan memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Sultra, Asrun-Hugua,” kata Abdurrahman Saleh yang ikut mendampingi Hugua di Konkep.

Dalam kunjungan Hugua yang juga dihadiri para petinggi parpol pendukung Asrun-Hugua itu, Abdurrahman Saleh berhasil menghipnotis para simpatisannya yang hadir.

Sejumlah keberhasilan kedua mantan pimpinan daerah itu dibeberkannya satu persatu.(b)

Penulis: Nanang Sofyan
Editor: Ridho Achmed

Komentar

NEWS FEED