oleh

HUT ke-58, Korem 143/HO Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

PENASULTRA.COM, KENDARI – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, Korem 143/HO laksanakan syukuran dan buka puasa bersama yang dihadiri keluarga besar TNI dan Polri serta sejumlah masyarakat.

Danrem 143/HO Kolonel Arm Dedi Nurhadiman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sempat hadir dalam acara syukuran HUT ke-58 Korem 143/HO 2018.

Kata Dedi, kegiatan syukuran dan buka puasa bersama bertujuan untuk mempererat jalinan kebersamaan, solidaritas, sinergritas, kekompakan dan soliditas sesama prajurit Korem 143/HO dan mitra kerja sama di Sultra.

Baca Juga:  Usai Emban Tugas di Jakarta, 460 Personil Polda Sultra Terima Penghargaan

“Melalui kegiatan syukuran ini, dapat menjadi sarana efektif untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, solidaritas, soliditas serta kebanggaan terhadap satuan. Sehingga dapat terwujud kecintaan terhadap tugas-tugas yang diberikan negara kepada kita,” ungkap Dedi kepada sejumlah awak media di Mako Korem 143/HO, Jumat 1 Juni 2018 malam.

Di tempat yang sama, Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto mengungkapkan di HUT Korem 143/HO ke-58 semoga TNI dan Polri bersinegritas dalam menjaga keutuhan serta kesatuan NKRI.

Baca Juga:  HMJ Psikologi UHO Gelar Kajian Ramadhan Dan Buka Puasa Bersama

Untuk diketahui, perayaan HUT Korem 143/HO ke-58 dihadiri sejumlah pejabat di Sultra mulai dari Pemprov Sultra, DPRD Sultra, BIN Sultra, BNN Sultra, Kajati Sultra, Lanal Kendari, Veteran, tokoh masyarakat, agama, BUMN dan mitra Korem 143/HO.(b)

Penulis: Chaca
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED