oleh

HUT ke-58, Korem 143/HO Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, Korem 143/HO laksanakan syukuran dan buka puasa bersama yang dihadiri keluarga besar TNI dan Polri serta sejumlah masyarakat.

Danrem 143/HO Kolonel Arm Dedi Nurhadiman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sempat hadir dalam acara syukuran HUT ke-58 Korem 143/HO 2018.

Kata Dedi, kegiatan syukuran dan buka puasa bersama bertujuan untuk mempererat jalinan kebersamaan, solidaritas, sinergritas, kekompakan dan soliditas sesama prajurit Korem 143/HO dan mitra kerja sama di Sultra.

Baca Juga:  Peringati HUT ke-59, Korem 143/HO Gelar Syukuran dan Buka Puasa Bersama

“Melalui kegiatan syukuran ini, dapat menjadi sarana efektif untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, solidaritas, soliditas serta kebanggaan terhadap satuan. Sehingga dapat terwujud kecintaan terhadap tugas-tugas yang diberikan negara kepada kita,” ungkap Dedi kepada sejumlah awak media di Mako Korem 143/HO, Jumat 1 Juni 2018 malam.

Di tempat yang sama, Kapolda Sultra Brigjen Pol Iriyanto mengungkapkan di HUT Korem 143/HO ke-58 semoga TNI dan Polri bersinegritas dalam menjaga keutuhan serta kesatuan NKRI.

Baca Juga:  Kunker Perdana di Muna, Ini Harapan Kapolda Sultra

Untuk diketahui, perayaan HUT Korem 143/HO ke-58 dihadiri sejumlah pejabat di Sultra mulai dari Pemprov Sultra, DPRD Sultra, BIN Sultra, BNN Sultra, Kajati Sultra, Lanal Kendari, Veteran, tokoh masyarakat, agama, BUMN dan mitra Korem 143/HO.(b)

Penulis: Chaca
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED