oleh

Kepala Basarnas Kendari Resmi Berganti

-Pena Kendari-2.351 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Kepala Basarnas Kendari resmi berganti. Sebelumnya dijabat Djunaedi sekarang dijabat Aris Sofingi, mantan Kepala Basarnas Semarang, Jawa Tengah.

Djunaedi memimpin Basarnas Kendari selama dua tahun tiga bulan itu, kini menjabat sebagai Kepala Basarnas Mamuju.

Pergeseran pucuk pimpinan tersebut dilakukan oleh Kepala Basarnas, Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito, di Kantor Basarnas Jakarta, 13 Januari 2020.

Pelantikan tersebut diikuti sebanyak 124 pejabat, terdiri dari pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan pejabat pelaksana dilantik.

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi mengatakan bahwa ia akan melanjutkan apa yang telah digagas Kepala Basarnas sebelumnya, dan meningkatkan kesiapsiagaan baik dari segi personil di kantor Basarnas maupun di pos-pos.

“Untuk menghadapi pergantian musim kami akan meningkatkan kesiapsiagaan personil yang berada di kantor SAR Kendari maupun di pos-pos, misalkan di Wakatobi, Pos Kolaka, Pos SAR Bau-Bau, dan unit siaga yang baru di rintis di Konawe Utara,” kata Arif saat serah terima jabatan di Kantor Basarnas Kendari, Kamis 23 Januari 2020.

Di tempat yang sama, Djunaidi berpesan kepada personil Basarnas Kendari agar meningkatkan kompetensi dan selalu memberi dukungan bagi kepala kantor yang baru.

“Terimakasih atas dukungan para pegawai serta kekompakan yang selama ini sudah didedikasikan untuk tugas selama saya menjabat di sini,” pungkas Djunaedi.(*)

Penulis: La Ode Husaini

NEWS FEED