oleh

Ikuti Keseruan Digiweek Telkomsel 2018, Ini Syaratnya

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Telkomsel Branch Kendari kembali menggelar event Digital Weekend (Digiweek) 2018. Digiweek kali ini digelar di halaman Grapari Telkomsel Kendari mulai 20 hingga 22 April 2018 mendatang.

Berbagai challenge ataupun kompetisi akan menghiasi Digiweek yang mengangkat tema Telkomsel Kendari Digital Weekend (TKDW) 2018. Salah satu keseruannya adalah, Tik Tok Challenge.

Branch Manager Telkomsel Kendari, Catur Surya Irawan menjelaskan, syarat dan ketentuan untuk ikut dalam Tik Tok Challenge yakni, pertama follow akun Tiktok Telkomsel_Kendari. Kemudian tiap peserta wajib membuat dua video Tik Tok.

Baca Juga:  Program Akhir Tahun Telkomsel, Gadis Ini Boyong Satu Unit Honda Brio

“Video pertama tentang registrasi kartu prabayar, pilih salah satu tema di akun Tiktok Telkomsel_Kendari. Video kedua tentang registrasi kartu prabayar Telkomsel (karya pribadi),” jelas Catur, Selasa 17 April 2018.

Selanjutnya, kata dia, peserta bebas memilih backsound atau musik latar video dan durasi video minimal 10 detik.

“Kemudian share Tiktok video challenge anda ke sosial media, Instagram dan Facebook kamu dengan tagar #tkdw2018 #tiktokselkendari #tiktokchallenge #registrasi #444 dan caption nama kamu serta mantion ke akun @Telkomsel_Kendari,” terangnya.

Baca Juga:  Telkomsel Gelar Festival Hari Kemerdekaan

Tiktok Challenge ini, kata Catur, terbuka untuk umum mulai dari usia 7 hingga 30 tahun.

“Batas akhir upload video tanggal 20 April 2018 dan akan dipilih tiga pemenang terbaik menurut juri serta keputusan juri tidak dapat diganggu gugat,” ujar Catur seraya menyebut bahwa total hadiah untuk Tik Tok Challange ini Rp1,5 juta.

Yah, tunggu apalagi. Segera ikuti Tik Tok Challenge dan menangkan hadiahnya. Untuk info lebih lanjut hubungi Hary di nomor 0811400 309.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Mochammad Irwan

Komentar

NEWS FEED