oleh

Ini Pandangan Laode Haerun Terkait Pencalonan RM-SK di Pilgub

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, BAUBAU – Kepercayaan masyarakat terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sultra Rusda Mahmud-LM. Sjafei Kahar untuk memimpin Sulawesi Tenggara (Sultra) perlahan-lahan semakin terkuak. Salah satunya muncul dari mantan Kepala Staf Kodim Buton Mayor Purnawirawan Laode Haerun.

Ketika disambangi kediamannya di desa Tumada Kecamatan Kapuntori, Kabupaten Buton oleh tim RM-SK Laode Haerun bercerita banyak dengan Nurfaidah Rusda Mahmud yang merupakan istri dari calon gubernur Sultra nomor urut 3 tersebut soal kedekatannya dengan LM. Sjafei Kahar.

Baca Juga:  Politisi Demokrat Ini Sebut Hanya RM-SK yang Jaga Konduktifitas di Pilgub

Dia mengaku telah lama mengenal Sjafei Kahar dan tau betul bagaimana calon wakil gubernur nomor urut 3 ini dalam memimpin daerah.

“Saya kenal pak Sjafei itu sudah lama sekali. Sekitar 20 tahunan,” kata Laode Haerun, Selasa 1 Mei 2018.

Ia meyakini jika pasangan RM-SK dapat memenangkan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sultra Juni mendatang.

Baca Juga:  Litbang Sultra Cepat Rilis Real Count, Rusda-Syafei Unggul

“Saya berkeyakinan kalau beliau berdua (Rusda Mahmud-Sjafei Kahar) akan mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin Sultra,” terangnya.

Untuk diketahui, perjalanan Nurfaidah Rusda Mahmud bersama rombongan melintasi kabupaten Buton, untuk menghadiri kampanye terbuka paslon RM-SK di Kota Baubau 3 Mei 2018.(b)

Penulis: Clara Shintia
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED