oleh

Innalillahi, Ketua Bawaslu Baubau Tutup Usia

-Pena News-3.256 views

PENASULTRA.COM, BAUBAU – Ketua Bawaslu Kota Baubau, Wa Ode Frida Vivi Oktavia dikabarkan telah meninggal dunia dini hari sekitar pukul 04.15 Wita di Rumah Sakit Wahiddin Makassar, Selasa 10 Desember 2019

Kabar duka ini diketahui dari sang adik Ketua Bawaslu Kota Baubau, Amsha. Ia mengirim pesan duka melalui WhatsApp milik Wa Ode Frida Oktavia di group Kepulauan Buton. Informasi itu disampaikan dini hari pada pukul 05.09 Wita.

“Bismillahirohmanirohim, Assalamualaikum wr wb, saya adiknya Kak Frida mau memberitahukan jika Kak Wa Ode Frida Vivi Oktavia telah meninggal dunia pada pukul 04.15, mohon doa dan dimaafkan segala kesalahannya,” tulisnya.

Warga group sontak kaget dan satu persatu mengucapkan bela sungkawa. Saat dikonfirmasi, Amsha membenarkan berita duka tersebut.

“Iya benar pak, saya Wa Ode Amsha adik kandung beliau. Beliau meninggal pagi tadi di rumah sakit Wahiddin Makassar,” kata Amsha.

Menururnya, almarhumah sebelumnya mengalami penyakit yang diagnosa tumor otak serta pembengkakan otak dan sejak 1 November 2019 lalu. Sehingga dirujuk ke Makassar untuk menjalani perawatan hingga akhirnya meninggal dunia.

“Awalnya di rawat di klinik bhakti medika Baubau selama empat hari, kemudian di rujuk di siloam Baubau dua minggu, lalu di rujuk ke Unhas, kemudian terakhir dibawa di RS Wahidin,” jelasnya

Kabarnya pesawat dari jenazah almarhuma Ketua Bawaslu Baubau ini akan bertolak dari Bandara Hasanuddin Makassar pukul 10.20 Wita dan akan di kebumikan di Baubau.

“Rumah duka di BTN medibrata Blok C No 15. Rencana mau dikebumikan habis shalat Ashar,” tandasnya

Penulis: Amrin Lamena
Editor: Yeni Marinda

NEWS FEED