oleh

Innalillahi, Pria Ini Hembuskan Nafas Terakhir Usai Ditimpa Pohon Tumbang

PENASULTRA.COM, KENDARI – Irwan (38), pria asal Jalan Wayong belakang rumah sakit (RS) Bhayangkara Kendari ini mengembuskan napas terakhirnya usai tertimpa pohon didepan Kantor Samsat Kendari, Jalan Tebaunuggu, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga sekitar pukul 14.45 Wita, Selasa 20 Agustus 2019.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mandonga, AKP Jupen Simanjuntak mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat Irwan hendak melakukan pengurusan pajak di Kantor Samsat.

Pria yang merupakan karyawan salah satu pembiayaan di Kota Kendari itu tiba-tiba tertimpa pohon besar.

“Dia datang menggunakan mobil, entah dia hendak keluar dari dalam mobil atau keluar dari gedung Samsat setelah mengurus, tiba-tiba pohon jatuh menimpa kepalanya,” kata AKP Jupen Simanjuntak, Selasa 20 Agustus 2019.

Baca Juga:  DPRD Muna Tinjau Rumah Warga yang Tertimpa Pohon Tumbang

Menurutnya, korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara, namun sayang, 15 menit ketika menjalani perawatan intensif disana, ia dinyatakan meninggal dunia.

Kejadian ini merupakan musibah alam, bukan perkara pidana, sehingga tidak ada pihak yang bertanggung jawab atas meninggalnya alumni Fakultas Hukum Universitas Haluoleo itu.

“Pihak keluarga langsung membawa pulang jenazahnya ke rumah duka untuk disemayamkan. Di tempat kejadian perkara (TKP) pun pohon langsung kita bersihkan,” ungkapnya.

Sementara itu, informasi yang dihimpun dari rumah duka, pihak keluarga sangat terpukul. Pasalnya, Maret 2019 lalu ibu korban juga sebelumnya telah tutup usia.

Baca Juga:  Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Poros Muna-Mubar

Meninggalnya korban yang kesehariannya sangat ramah dan dikenal mudah bergaul itu menyisahkan duka mendalam. Isak tangis keluarga tak terbendung.

Korban meninggalkan seorang istri bernama Sabrina yang sedang hamil tua dan seorang putri berumur satu tahun.

“Kami sangat terpukul dan ikhlas menerima semua ini. Semoga adik kami khusnul khatimah,” ujar Yasril, kakak korban seraya berharap foto serta video yang sempat viral di medsos tak disebarluaskan lagi.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

NEWS FEED