oleh

IPEMI Sultra Kunjungi Sejumlah Pondok Pesantren

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Pondok Pesantren Shohibul Qur’an yang berada satu kompleks dengan Panti Asuhan Al Fitrah, mendadak ramai menjelang sholat Magrib.

Pengusaha muslimah yang tergabung dalam organisasi Pengurus Wilayah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kenjungan ke Pondok Pesantren Shohibul Qur’an yang terletak di Kelurahan Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Ketua PW IPEMI Sultra, Rujuwati Harun mengatakan, kunjungan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia.

“Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, pengurus IPEMI Sultra dapat berbagi kepada anak pondok pesantren dan anak panti asuhan. Semoga di bulan suci ini, kita semua mendapatkan hikmah dari Allah,” kata Rujuwati, Senin 27 Mei 2019.

Baca Juga:  KSOP Kendari Gelar Apel Kesiapan Angkutan Laut Lebaran 2019

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Shohibul Qur’an, Ustadz Wahyu Hidayat mengucapkan terimakasih kepada pengurus IPEMI Sultra yang telah menyempatkan berkunjung ke tempatnya.

“Semoga kita semua diberi berkah dari Allah. Anak-anak sangat gembira. Disini kami berjumlah 90 orang. Mereka berasal dari berbagai daerah, seperti dari Kota Kendari, Bombana, Muna, Konawe, Konawe Selatan dan daerah lainnya,” ujarnya.

Baca Juga:  JOIN Kendari Gagas Berbagai Kegiatan di Bulan Ramadan

Dalam kunjungan tersebut, IPEMI Sultra membrikan bantuan berupa karpet, beras dan mie instan serta uang tunai kepada Pondok Pesantren Shohibul Qur’an.

Untuks diketahui, selain Pondok Pesantren Shohibul Qur’an, IPEMI Sultra juga telah mengunjungi Pesantren Tahfidz Al Quran yang berada dibawah naungan Pondok Pesantren Wushulul Fawwas, yang letaknya tidak jauh dari Ponpes Shohibul Qur’an.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

NEWS FEED