oleh

DPD Gerindra Sultra Bersama Andi Sumangerukka Siapkan 34 Ekor Sapi Qurban di Hari Raya Idul Adha

-Pena Kendari-292 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Jelang hari raya idul adha 1442 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Andi Sumangerukka menyerahkan 34 ekor sapi qurban kepada pengurus DPC Partai Gerindra dan koordinator Aku Sahabat Rakyat (ASR) se Sultra.

“Sebanyak 17 ekor sapi ini berasal dari DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, dan 17 ekor lainnya berasal dari ASR”, jelas Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar usai menyerahkan secara simbolis sapi kurban kepada masing-masing DPC Gerindra se Sultra bertempat di Kantor DPD Partai Gerindra Sultra pada Senin 12 Juli 2021.

Setelah diserahkan ke masing-masing DPC dan Koordinator ASR, sapi qurban itu nantinya akan disembelih dan dagingnya akan dibagikan kepada warga yang tidak mampu di moment perayaan Hari Raya Idul Adha pada 1442 H/2021 M. Diketahui, seluruh ummat Islam akan merayakan Idul Adha pada tanggal 20 Juli 2021 mendatang.

Di momen yang penuh berkah itu, Politisi Partai Gerindra itu berharap daging Qurban tersebut dapat dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu sehingga bisa bermanfaat dan mereka bisa ikut merasakan kebahagiaan pada hari raya qurban.

“Walaupun nilainya tidak terlalu banyak, tapi semoga bisa menyentuh ke masyarakat khususnya yang kurang mampu,”.

Sebelum penyerahan hewan qurban secara simbolis, seluruh pengurus partai dan koordinator ASR yang mengikuti kegiatan terlebih dahulu menjalani tes swab antigen untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Penulis: Andri

 

Komentar

NEWS FEED