oleh

IPSI Muna Optimis Juara Umum di Porprov XIII Kolaka

PENASULTRA.COM, MUNA – Turunkan 26 atlet, cabang olahraga (Cabor) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Muna optimis juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIII di Kabupaten Kolaka Desember mendatang.

Pelatih IPSI Muna Lasmi Hengga mengatakan, dari 26 atlet yang bakal ikut tanding, dua diantaranya pemula selebihnya pernah menjuarai beberapa ivent, baik kejuaraan kemahasiswaan maupun tingkat nasional.

Baca Juga:  Mubar Hargai Medali Emas Porprov XIII Senilai Rp15 juta

Lanjut Lasmi, dari 22 kelas dipertandingkan, IPSI Muna menyiapkan 16 kelas tarung dan 6 kelas seni. Pihaknya menargetkan rebut 8 medali emas di dua kategori tersebut.

“Untuk kategori tanding, kita hanya ikuti 15 kelas, sedangkan untuk seni semua kita ikut,” ungkapnya saat ditemui di Sarana Olahraga (SOR) La Ode Pandu Kota Raha, Jumat 30 November 2018.

Baca Juga:  Amrullah Lepas Kontingen Tim Sepakbola Konkep

Wanita berhijab itu mengungkapkan, kendati waktu latihan baru dimulai sejak 23 Oktober, namun berbekal pengalaman yang dimiliki para atletnya, target itu diyakini dapat tercapai.

“Pagi ini dan malam nanti adalah latihan terakhir kami. Secara fisik maupun mental atlet-atlet kami sudah siap, dan selanjutnya tinggal menunggu keberangkatan ke Kolaka,” pungkasnya.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: La Basisa

NEWS FEED