oleh

Irham Kalenggo Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPRD Konsel

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONAWE SELATAN – Rapat paripurna Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel ) Periode 2019-2024 menetapkan tiga pimpinan defenitif DPRD Konsel.

Tiga pimpinan dewan itu masing-masing dijabat oleh Irham Kalenggo sebagai Ketua, Armal sebagai Wakil Ketua I dan Senawan Silondae sebagai Wakil Ketua II.

Dalam sambutannya, Irham Kalenggo mengatakan terpilihnya kembali sebagai ketua defenitif tidak lepas dari peran dan bantuan seluruh keluarga serta tim pemenangannya. Sehingga rekomendasi Ketua DPD Golkar pun diberikan pada dirinya untuk menduduki posisi pimpinan DPRD Konsel.

Baca Juga:  Anggota DPRD Konsel Ini Terpaksa Dilantik Sendiri

“Saya ucapkan terimaksih atas amanah ini. Saya akan jalankan sesuai dengan fungsinya demi kepentingan rakyat kabupaten Konsel,” ungkap Irham usai dilantik dihadapan peserta rapat paripurna, Jumat 27 September 2019.

Untuk diketahui, Irham Kalenggo merupakan kader partai Golkar peraih suara terbanyak pada Pileg 2019. Golkar berhak meraih posisi Ketua DPRD Konsel karena mendapat
6 kursi. Sementara Wakil Ketua I dijabat Armal dari partai Gerindra dengan perolehan kursi partai sebanyak 5 kursi.

Baca Juga:  Video: Masa Reses Anggota DPRD Konsel

Sementara itu, Senawan Silondae berhasil menduduki kursi pimpinan Wakil Ketua II dari partai PDIP dengan perolehan kursi di DPRD Konsel sebanyak 4 kursi.

Penulis : Supya Hadi
Editor: Bas

NEWS FEED