oleh

Jalan Penghubung Bobolio – Rokoroko Rusak Parah

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KONKEP – Sejumlah titik jalan lingkar di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra) rusak parah. Salah satunya jalan penghubung Bobolio Kecamatan Wawonii Selatan menuju Rokoroko Kecamatan Wawonii Tenggara.

Tidak jarang kendaraan roda empat dan mobil jenis truck yang melintasinya harus tertahan ditengah jalan yang penuh dengan kubangan lumpur. Bahkan sampai rela bermalam. Kecuali ada alat berat yang membantu menarik hingga bisa lolos dari jalan tersebut.

Baca Juga:  La Ode Ida Sebut IUP di Wawonii Cacat Saat Lahir

Salah satu agen Elpiji PT Tendri Putri Tarigasindo, Ical mengungkapkan sudah beberapa hari terakhir jalan tersebut sudah rusak parah. Akibatnya pelayanan untuk menyuplai gas elpiji 3 kilo gram sedikit lambat.

“Kami kesulitan untuk mengantar tabung di kecamatan Wawonii Tenggara karena jalan sangat rusak sekarang. Kemarin kami tidak bisa lolos kami bermalam disini. Nanti datang alat berat eksa baru mobil saya ditarik baru bisa lolos pak,” kata Ical saat ditemui dilokasi tempat mobilnya tertanam, Sabtu, 25 Mei 2019.

Baca Juga:  IUP di Wawonii Disebut Cacat Saat Lahir, Begini Reaksi Lukman Abunawas

Lanjut Madin, tidak cuman mobilnya ada beberapa mobil truck pemuat semen juga ikut tertahan di jalan ini.

“Jangan bilang mobil kecil kayak Avanza, kita saja yang mobil truck tertanam pak. Yaa harapannya jalan ini segera dibenahi sehingga lancar kami drop gas karena ini untuk kebutuhan masyarakat Konkep juga,” tambahnya.(b)

Penulis: Nanang
Editor: Kas

NEWS FEED