oleh

Jelang Akhir Tahun, GP Ansor Sultra Gelar Dialog dan Ngaji

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Sambut tahun 2019, Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar dialog dan ngaji bersama PW dan Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kendari.

Ketua PW GP Ansor Sultra Pendais Haq mengatakan, dialog dan ngaji bersama salah satu program PW GP Ansor Sultra. Di mana sebelumnya telah melaksanakan dua program kegiatan yaitu Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) dan Kirab Satu Negeri (KSN).

“Jika selama 2018 kita lebih fokus pada dialog, dan memperdalam pengetahuan ke Ansoran serta ke Nahdlatul Ulama (NU) an, 2019 mendatang kita akan lakukan dalam bentuk gerakan seperti mengunjungi mesjid-mesjid, dialog dengan masyarakat dan masih banyak program lainnya,” ungkap Pendais usai menyampaikan refleksi akhir tahun GP Ansor Sultra di Sekretariat GP Ansor Sultra, Jumat malam 28 Desember 2018.

Tidak hanya itu, kata Pendais, diawal 2019 juga akan membentuk kepengurusan baru bagi PC yang telah habis masa kepengurusannya. Olehnya itu, bagi PC masa kepengurusannya telah berakhir agar mempersiapkan pelaksanaan Konferensi Pimpinan Cabang (Konfercab).

“Saya berharap, bagi PC-PC yang telah berakhir masa kepengurusannya untuk mempersiapkan itu, agar roda organisasi tetap jalan dan bisa melaksanakan berbagai kegiatan,” harap Pendais seraya mengatakan Ansor akan selalu menjaga NKRI, keagamaan dan kemanusian.(b)

Penulis: La Basisa
Editor: Ridho Achmed

Pesona Kota Kendari

NEWS FEED