oleh

Jelang Hari Kartini, GK Metro Kendari Gandeng Swiss-Bellhotel Gelar Fashion Show Cilik

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Swiss-Bellhotel Kendari bersama Galang Kemajuan (GK) Jokowi Metro Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar children fashion show competition, Minggu 29 April 2018.

Even yang digagas Fardan La’kare Management dan Asosiasi Model Sultra ini dibuka dalam rangka peringatan momen Hari Kartini.

Ketua GK Jokowi Metro Kendari, Fardan La’kare mengatakan, event ini mengangkat tema “Pahlawanku”. Moment ini diharapkan memacu anak anak peserta agar tampil berani dan kreatif.

Fashion show ini dibagi dalam beberapa kategori kelompok umur. Mulai dari kategori A (usia 4-7 tahun), B (usia 8-11 tahun), dan C (usia 12 – 15 tahun).

Baca Juga:  Pasca Konvensi, GK Sultra Bertekad Menangkan Jokowi Dua Periode

Syaratnya, peserta harus melakukan registrasi Rp.100.000 tiap peserta. Pendaftaran paling lambat tanggal 21 April 2018.

“Seluruh peserta akan mendapatkan bingkisan serta voucher renang di swiming pool Swiss-bell Hotel Kendari ” ungkap Fardan pada wartawan, Kamis 12 April 2018.

Bos Fardan La’Kare Management ini mengatakan, peserta diwajibkan menggunakan kostume sesuai dengan imajinasi Pahlawan bagi peserta.

Misalnya presiden, polisi, dokter, guru, perawat, masyarakat pejuang 1945 ataupun pahlawan nasional.

Ketua Yayasan Pembina Model Indonesia Sulawesi Tenggara ini mengungkapkan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi pemenang kompetisi.
Yakni, piala, uang tunai, voucher kamar di Swiss-Bell Hotel Kendari, voucher makan di Ayam Epe’ Kumala, serta voucher dari Vorafa_dessert.

Baca Juga:  Tjahjo Kumolo Manggung Bareng Ketua GK Sultra, Hibur Ribuan Pendukung Jokowi

“Kami juga mengharapkan dukungan sejumlah pihak utamanya swasta dalam menyukseskan acara ini,” ucap Fardan.

Bagi anda yang tertarik, ayo daftarkan putra putri anda dengan menghubungi Ayam Epe’ Kumala kompleks K-Toz Kendari atau Swiss-Bell Hotel Kendari. Bisa juga menghubungi nomor telepon 081342346776.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kasmilahi

Komentar

NEWS FEED