oleh

Jelang Penutupan Porprov, Telkomsel Tambah Empat BTS

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Tak terasa, Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke XIII di Kabupaten Kolaka akan segera berakhir.

Penutupan yang akan dilaksanakan di lapangan Stadion Gelora 19 November Kolaka rencananya akan berlangsung sore ini, Jumat 14 Desember 2018.

Untuk meningkatkan kualitas jaringan di area penyelenggaran pesta olahraga empat tahunan tersebut, Telkomsel telah menambah Base Transceiver Station (BTS) di area VVIP stadion.

Sebelumnya, kata Manager Network Telkomsel Kendari, LM Ramadhan, pihaknya telah memaksimalkan 10 BTS di areal stadion Gelora dan kemudian menambah empat BTS lagi di dalam area stadion. Tujuannya agar pelanggan setia Telkomsel dapat berkomunikasi dengan lancar.

Baca Juga:  Surunuddin Tuntaskan Janji Politik ke Masyarakat Laonti

“Ini dilakukan karena pada saat pembukaan animo masyarakat untuk melakukan live streaming dan update status di media sosial sangat tinggi sehingga membuat kapasitas BTS telkomsel dalam kondisi full. Untuk itu kita menambah empat BTS lagi guna menyukseskan event ini,” kata Ramadhan melalui pesan WhatsAppnya, Jumat 14 Desember 2018.

Baca Juga:  Telkomsel Sediakan Layanan Paket RoamingReady Bagi CJH

Menurut Ramadhan, penambahan ini adalah hasil koordinasi dengan pihak penyelenggara. Sebab, sejak awal pihaknya telah mengidentifikasi empat lokasi yang akan crowded.

Telkomsel saat ini berani menjamin signal jaringan pada penutupan Porprov 2018 baik dan tidak ada gangguan. Kecuali yang bersifat force major atau gangguan alam.

“Kapanpun dan dimanapun Telkomsel selalu melakukan yang terbaik untuk menghadirkan jaringan yang terbaik pula,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED