oleh

Jokowi Optimis Perolehan Suara Capres 01 di Sultra Melebihi 70 Persen

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Dalam rapat kerja daerah (Rakerda) tim kampanye Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diselenggarakan hari ini di salah satu hotel ternama di Kota Kendari dipenuhi sikap optimisme Joko Widodo atau Jokowi.

Calon Presiden petahana itu bahkan sesumbar menyatakan bahwa dirinya yakin pencapaian suara Capres nomor urut 01, Jokowi-Amin di Sultra melebih dari angka 70 persen.

“Kemarin, sesampainya saya di sini (Kendari) saya lakukan survei. Saya ke Lippo Plaza untuk beli baju olahraga, lalu minum kopi di Warkop H. Anto 2. Pagi ini saya lakukan jalan santai di lapangan MTQ. Sebelum ke sini (hotel tempat Rakerda) saya ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan saya sangat yakin akan memiliki suara lebih dari 70 persen,” kata Jokowi dalam sambutannya pada Rakerda tim kampanye Jokowi-Amin, Sabtu 2 Maret 2019.

Baca Juga:  Pasca Pemilu, Taufiequrachman Ruki Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Dari hasil pengamatan langsung dan penilaian positif Tim Kemenangan Daerah (TKD) Sultra, kata Jokowi, hal itu sangat memberikan stimulan untuk Jokowi-Amin bertarung di Pilpres pada medio April 2019 nanti.

Baca Juga:  Soal Pilpres, Ketum PWI Imbau Media Massa Tak Perkeruh Suasana

“Saya sangat yakin untuk pencapaian suara yang melebihi 70 persen ini. Dilihat dari data yang dilaporkan ke saya, kemudian saya pun melihat sendiri dilapangan betapa masyarakat Sultra ingin adanya pembangunan dari segala aspek secara berkelanjutan,” beber Jokowi yang langsung disambut riuh hadirin tim pemenangan Jokowi-Amin.(a)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED