oleh

Kades Holbota: Selamat Atas Terpilihnya Aliong Mus – Ramli, Hemu Sia-sia Dufu

-Pena Daerah-172 views

PENASULTRA.COM, PULAU TALIABU – Sejumlah Kepala desa di Kabupaten Pulau Taliabu menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali pasangan nomor urut 2 H Aliong Mus – Ramli sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu periode ke dua atau masa bakti 2021/2026.

Salah satunya adalah Rudi Soamole, Kepala Desa Holbota, Kecamatan Taliabu Barat. Ia  berharap pasangan H Aliong Mus – Ramli dapat bekerja sesuai visi dan misi yang telah disampaikan kepada masyarakat.

“Selamat atas terpilihnya kembali pasangan bapak H Aliong Mus dan Ramli. Semoga selalu menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai rakyat serta menjadi panutan buat rakyat”, kata Rudi Soamole, Rabu, 17 Faebruari 2021.

Ia juga berharap, Bupati terpilih dapat bekerja sesuai dengan visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat. Karena bagi setiap pemimpin daerah yang terpilih, adalah penting mengingat masyarakat memberikan suara berdasarkan program kerja dari masing-masing kandidat. Utamanya yang erat kaitannya dengan kepentingan rakyat.

“Kenapa ini penting, karena masyarakat mendengar visi, misi dan yakin akan memberi sebuah perubahan ke arah yang lebih baik,” sebutnya.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada seluruh yang dipimpinnya agar tetap kompak dan solid dalam mendukung setiap program pemerintah guna mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Marilah kita bersatu kembali dan mendukung setiap program pemerintah untuk membangun Kabupaten Pulau Taliabu yang kita cintai ini.  Hemu sia sia dufu” (Bersatu kita maju) agar daerah kita bisa lebih baik dan lebih maju lagi ke depannya”, tutupnya.

Penulis: Tim Redaksi

Komentar

NEWS FEED