oleh

Kado Akhir Tahun, Media PENASULTRA.COM Raih Penghargaan dari BLK Kendari Awards 2021

-Pena Kendari-523 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari menyelenggarakan BLK Kendari Awards 2021 sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah media online, media cetak dan media elektronik.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah media yang berdedikasi dan telah berperan dalam rangka mensukseskan program BLK Kendari di tahun 2020 dan 2021 serta untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi yang lebih baik menyongsong tahun 2022.

Giat BLK Awards ini dilaksanakan pada Kamis, 30 Desember 2021 malam di Claro Hotel Kendari yang dihadiri sejumlah pimpinan media online salah satunya PENASULTRA.COM.

Kepala BLK Kendari Dr La Ode Haji Polondu menuturkan, pihaknya sangat berterimakasih atas segala dukungan yang diberikan dari berbagai pihak hingga terlaksananya kegiatan ini dan berkat dukungan tersebut BLK Kendari bisa terus mengabdi kepada masyarakat Sultra melalui kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi.

“Alhamdulillah, setelah banyak melalui proses, BLK Kendari kini bisa semakin berbenah, meski dengan perlahan namun pasti. Hari ini juga, telah menjadi bukti, jika BLK Kendari dalam berbagai programnya tidak berjalan sendiri dan atas hal itu saya mengucapkan terima kasih kepada kepada teman-teman wartawan atas kontribusi dan dukungan serta upaya mensukseskan program BLK Kendari dan terus mengawasi kami hingga tidak salah jalan dalam melaksanakan berbagai kegiatan di BLK Kendari,” bebernya.

Ia juga menambahkan, bahwa dengan suksesnya kegiatan BLK Awards 2021 ini, pihaknya ke depan berkomitmen untuk terus berbuat yang terbaik, menciptakan tenaga kerja trampil, bersama Pemda menekan angka pengangguran dengan menciptakan angkatan kerja kompeten serta berdaya saing tinggi.

Ditempat terpisah, Andri Ananta, Direktur Utama PT Karya Pena Mandiri selaku perusahaan yang menaungi media PENASULTRA.COM mengucapkan terima kasih kepada BLK Kendari yang telah menetapkan PENASULTRA.COM sebagi salah satu media online yang diberi penghargaan.

Hal ini menurutnya merupakan spirit dan motivasi bagi PENASULTRA.COM untuk terus berdedikasi dan  berkarya menyajikan berita cerdas dan mencerahkan kepada masyarakat Sulawesi Tenggara.

“Ini merupakan kado akhir tahun bagi PENASULTRA.COM, dengan adanya penghargaan ini akan menambah semangat dan motivasi bagi kami untuk berkarya lebih baik lagi dalam menyajikan informasi kepada masyarakat”, ungkapnya.

Untuk diketahui, selain penghargaan kepada media, BLK Kendari juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh berdedikasi diantaranya Gubernur Sultra, Wakil Gubernur Sultra H Lukman Abunawas, Ketua DPRD Sultra H Abdurahman Saleh, Walikota Kendari Sulkarnain Kadir, dan sejumlah tokoh lainnya.

Penulis: Marwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait