oleh

Kampanye di Desa Sousu, Demokrat Janjikan Kesejahteraan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, WAKATOBI – Partai Demokrat menggelar kampanye terbuka di Desa Sousu, Kecamatan Wangiwangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Selasa 26 Februari 2019.

Ketua DPC Partai Demokrat Wakatobi, La Moane Sabara menjanjikan jika partainya menjadi pemenang Pemilu pada 17 April nanti, maka rakyat Indonesia dijamin sejahtera.

Menurutnya, setiap Caleg yang bertarung di DPRD kabupaten hingga tingkat nasional diamanahkan memperjuangkan lima tugas pokok sebagai visi partai. Diantaranya, menciptakan lapangan pekerjaan, ​meningkatkan daya beli masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

Baca Juga:  Anak Penjaga Sekolah Ini Siap Warnai Peran DPRD Wakatobi

Selain itu, pihaknya juga akan ​tingkatkan daya dukung pemberantasan korupsi, memastikan  kesejahteraan rakyat yang semakin merata, dan tegakkan supermasi hukum yang tidak tebang pilih.

Gorbacof, sapaan akrab La Moane ini juga meminta kepada masyarakat agar tidak memilih Caleg karena diberi atau dijanjikan uang. Sebab menurutnya, hal itu merupakan pelanggaran pemilu yang bisa dipidana.

Baca Juga:  Serapan Anggaran Tak Capai Target, Arhawi 'Warning' OPD

“Jika memilih Caleg karena diberi uang, kemudian terpilih, mereka akan lupakan kita karena dianggap suara kita dibeli. Tetapi kalau dipilih karena pemikirannya atau gagasannya, maka selama lima tahun masyarakat akan lebih sejahtera,” kata ketua Propam Perda DPRD Wakatobi ini.

“Amanah partai yang diemban Caleg akan diperjuangkan agar masuk dalam program pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah,” tukasnya.(b)

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Sal

NEWS FEED