oleh

Kapolda Sultra Turun Langsung Salurkan Bantuan PPKM Darurat

-Pena Kendari-236 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Panglima TNI dan Kapolri telah menginstruksikan seluruh jajaran TNI-Polri terkait percepatan penyaluran bantuan sosial (bansos) Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat kepada masyarakat terutama perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19.

Menanggapi hal itu, Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya turun langsung memberikan bantuan sosial PPKM darurat terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Usai memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Kelurahan Korumba dan Kelurahan Bende, Kapolda yang didampingi beberapa pejabat utama Polda Sultra juga menyasar pemukiman pemulung yang beraada di Kelurahan Kambu.

“Ada 100 paket yang kami berikan dan mudah-mudahan bantuan tersebut akan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi virus corona seperti saat ini,” ujar Yan Sultra.

Jenderal bintang dua tersebut juga berharap bantuan dari pemerintah melalui personel TNI-Polri dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sehingga masyarakat tidak perlu keluar dari rumah di saat PPKM darurat.

“Ada bantuan dari pemerintah yang diantar TNI dan Polri. Berkenan diterima, semoga bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Kami imbau, jangan ke mana-mana selama PPKM darurat,” ucap kapolda.

Editor: Husain

 

Komentar

NEWS FEED