oleh

Kejar Target Tiga Besar, Perindo Sultra Gelar Pembekalan Caleg

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Partai Perindo menargetkan perolehan suara nasional di posisi tiga besar pada Pemilu 2019.

Hal ini disampaikan Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq dalam pembekalan calon legislatif DPW Partai Perindo Sultra, di SwissBellhotel Kendari, Kamis 1 November 2018.

“Target ini sudah dicanangkan Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo,” ucap Rofiq.

Untuk itu, pihaknya mendorong caleg caleg Perindo melalui kegiatan pembekalan untuk bekerja baik dalam meraup suara terbanyak.

“Kami tadi debut spirit of Jokowi. Dia menunjukan sebagai politisi dan kandidat yang door to door menemui dan meyakinkan masyarakat. Kita berharap Caleg Perindo juga seperti itu,” jelasnya.

Baca Juga:  Tim Rusda-Syafei Sebut PSU Sinyal Pelanggaran Masif

Ia berharap, semua caleg Partai Perindo menjual ide, gagasan dan program dengan menemuai masyarakat secara langsung. Sebab, ia menilai kampanye besar-besaran tidaklah efektif.

“Kampanye besar-besaran itu tidaklah efektif dalam upaya pemenangan. Bagusnya turun saja secara langsung. Itu yang kita tekankan,” ujarnya.

Senada, Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan kerja-kerja politik, apalagi Pilcaleg 2019 sudah didepan mata.

Menurut Calon anggota DPR RI nomor urut 1 Dapil Sultra itu, jika target DPP masuk dalam tiga besar, maka Sultra ditargetkan masuk dalam empat besar.

Baca Juga:  Ahmad Rofiq Dinilai Cocok Duduki Kursi Menteri PAN-RB

“Untuk merealisasikan target ini, kami terus mendorong semua caleg untuk meningkatkan kerja-kerja politik. Sehingga popularitas partai yang saat ini berada di empat besar, bisa diimbangi dengan peningkatan elektabilitas para figur. Ini sangat efektif,” tambahnya.

Untuk diketahui, Peraihan kursi yang ditargetkan Partai Perindo Sultra yakni 40 kursi di tingkat kabupaten kota, satu kursi di DPR RI dan tujuh kursi di DPR Provinsi Sultra.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Kas

NEWS FEED