oleh

Kejari Kolaka Sabet Juara 1 Bidang Intelejen

PENASULTRA.COM, KOLAKA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kolaka kembali dianugrahi juara 1 bidang intelijen pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) beberapa waktu lalu.

Prestasi ini merupakan yang kedua kalinya, di mana pada 2017 lalu Kejari Kolaka juga menyabet juara pertama bidang tindak pidana khusus.

Kepala Seksi Inteljen (Kasintel) Kejari Kolaka, Andi Muhamad Taufik mengatakan, prestasi yang diraih selama dua tahun berturut-turut merupakan hasil dari kerja sama yang baik di internal. Selain itu, prestasi yang diraih ini tidak lepas pula dari dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kolaka.

Baca Juga:  Humas Pemkab Kolaka Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

“Dan yang paling terkhusus ini adalah hasil kebersamaan secara internal Kejari Kolaka dalam melakukan akurasi dan
kecepatan pelayanan publik. Olehnya itu, apa yang diraih Kejari Kolaka saat ini adalah untuk masyakarat Kolaka juga,” kata Andi, Rabu 19 Desember 2018.

Dengan semangat perolehan juara saat ini, kata Andi, ke depan pihaknya akan terus berupaya untuk lebih baik lagi. Selain itu, pihaknya juga akan terus berupaya
melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kolaka.

Baca Juga:  Ali Mazi Minta Wasit Dan Juri Porprov Netral

“Ke depannya, kita akan berupaya melakukan kerjasama yang baik lagi dengan melibatkan semua elemen masyarakat, dan inssaallah, tahun depan juga kita akan berupaya menjadikan Kolaka sebagai salah satu zona integritas wilayah bebas anti korupsi,” tutupnya.(b)

Penulis: Miswan Okyl
Editor: La Ode Muh. Faisal

NEWS FEED