oleh

Kendari Didapuk Sebagai Kota Peduli HAM 2019

-Pena Kendari-164 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Kota Kendari berhasil didapuk sebagai salah satu kota yang dikategorikan peduli Hak Asasi Manusia (HAM) sedunia 2019.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Republik Indonesia (RI) pada saat perayaan hari HAM yang diselenggarakan di Kota Bandung, Selasa 10 Desember 2019.

Hal Itu diungkapkan Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir disela-sela perayaan Hari HAM, kata Sulkarnain penghargaan tersebut diberikan kepada Pemkot dalam mengelolah sistem pelayanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah penghargaan ini sebagai bukti komitmen pemerintah untuk memberikan usaha maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Kendari,” ungkap Walikota Kendari Sulkarnain kepada awak media, Selasa 10 Desember 2019.

Sulkarnain berharap sinergitas seluruh pihak untuk berpartisipasi dalam menjaga keharmonisan kehidupan masyarakat di kota Lulo ini.

“Saya berharap kerjasama semua elemen masyarakat selalalu menjaga kekehidupan yang harmonis antar sesama ditengah-tengah perbedaan suku, agama dan kebudayaan,” jelasnya. (b)

Penulis : Clara Sinthia
Editor: Bas

Baca Juga:  Pemprov Sultra Target 825.562 Anak Disuntik Imunisasi MR

Baca Juga:  Hadiah Akhir Tahun, Sulkarnain Bakal Beri Motor Bagi ASN Berprestasi

NEWS FEED