oleh

Kepala BPPW Sultra Tinjau Lokasi Banjir di Konawe Utara

-Pena Daerah-343 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tenggara (BPPW Sultra), Mustaba, meninjau langsung lokasi banjir di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Minggu, 28 Juni 2020.

Bersama rombongan, Mustaba memastikan lansung proses penanganan bencana oleh Tim Satuan Tugas (Satgas) Tanggap Darurat sekaligus melakukan koordinasi bersama pemerintah setempat.

Sebelumnya, BPPW Sultra telah menurunkan Tim Satgas Tanggap Darurat ke daerah terdampak banjir dengan berbekal peralatan yang ada. Sebanyak 9 personel Satgas Tanggap Darurat BPPW Sultra bertugas secara terkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara.

Kini, Mustaba melihat beberapa titik banjir mulai surut. Dan beberapa hari kedepan akan dicabut status darurat yang ditetapkan oleh keputusan Bupati Konawe Utara.

“Berdasarkan pantauan, di beberapa titik lokasi banjir mulai surut. Selama 8 hari Tim Satgas Tanggap Bencana BPPW Sultra telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Semoga masyarakat terbantu dan semua kembali dengan selamat,” harap Mustaba.

Penulis: Aldin

Komentar

NEWS FEED