oleh

Ketua Perindo Muna Intruksikan Kader Untuk Menangkan Rusda Mahmud di Pilgub

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Muna, La Ode Trifandi Anas mengintruksikan semua kader Perindo di Muna untuk memenangkan Rusda Mahmud – LM Sjafei Kahar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra pada pemilu 27 Juni 2018.

Menurut pria yang akrab disapa Fandi ini, pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) SulawesinTenggara (Sultra) tinggal menghitung hari. Ia menegaskan bahwa seluruh fungsionaris partai Perindo wajib bekerja memenangkan Rusda Mahmud – Sjafei Kahar di wilayahnya masing masing.

Baca Juga:  Rumah Pimpinan Media Lokal di Muna Nyaris Dilalap Api

Pihaknya lanjut Fandi akan terus bekerja dengan melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat, guna memenangkan Paslon dua mantan bupati ini. sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra 2018-2023.

“Struktur partai terus bekerja di wilayah masing-masing. Bahkan bakal calon legislatif (Bacaleg) yang terdaftar di Perindo itu juga diwajibkan untuk kerja maksimal. Apa yang menjadi instruksi dari partai itu harus ditindak lanjuti,” kata Trifandi Anas pada PENASULTRA.COM, Minggu 10 Juni 2018.

Ia menilai, penerimaan masyarakat di Muna terahadap paslon RM-SK cukup baik. Trifandi sangat optimis akan kemenangan RM-SK di Muna.

Baca Juga:  2 Mobil Damkar 'Telat' Padamkan Api, 6 Los di Pasar Laino Ludes

Fandi menambahkan, kemenangan RM-SK pada Pilgub adalah tujuan perindo sebagai partai pendukung. demi membesarkan partai besutan Hary Tanoe Sudibyo ini.

“Ini juga akan menjadi salah satu ujian untuk melihat kekuatan para bacaleg Perindo di dapilnya masing-masing,” ucapnya.

Ditambahkan, Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar merupakan dua mantan Bupati yang teruji dan berpengalaman membangun diwilayah kabupatennya masing masing.(b)

Penulis: Sudirman Behima
Editor: Kas

Komentar

NEWS FEED