oleh

Ketua PKK Kendari Resmikan Ponpes Hafalan Qur’an dan Madrasah Al-Askar 03

-Pena Kendari-144 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain meresmikan Pondok Pesantren Hafalan Qur’an dan Madrasah (MTS dan MA) Al-Askar 03 Kendari yang berada di jalan Sultan Qaimuddin Kelurahan Baruga Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Jumat, 5 November 2021.

Ketua TP PKK Sri Lestari Sulkarnain mendukung upaya itu guna menciptakan pembangunan daerah kearah pembangunan pendidikan berlatar belakang agama Islam.

“Sebagai bagian dari Pemerintah Kota Kendari, kami sangat mensupport atas diresmikannya pondok pesantren ini, dan ini merupakan suatu aktivitas yang bernilai positif karena dapat memfasilitasi anak-anak, serta para orangtua yang mau menyekolahkan anak-anaknya di sekolah Islam, sekaligus mendukung salah satu program pemerintah Kota Kendari yaitu imam percontohan,” ungkap Sri Lestari Sulkarnain.

Peresmian tersebut ditandai dengan terbitnya SK izin operasional Ponpes, MTs dan MA Al Askar 03 Kendari serta pelepasan balon secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain.

Editor: Husain

Komentar

NEWS FEED