KIPP Kolut Gelar Ngobrol Pemilu Bahas Netralitas ASN dan Kades

24
KPU Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KOLAKA UTARA – Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Kolaka Utara (Kolut) menggelar ngopi atau ngobrol pemilu terkait netralitas aparatur sipil negara (ASN) dan kepala desa (Kades) di salah satu caffe di Lasusua, Kolut, Rabu 13 Maret 2019.

Ketua KIPP Kolut, Suparman mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya menghadirkan berbagai narasumber berkompeten dan dihadiri peserta yang berasal dari organisasi masyarakat partai politik, calon legislatif, masyarakat dan mahasiswa.

“Narasumber yang terdiri dari Kepala Kesbangpol Kolut Ir. H. Zakaria Bakrie, Ketua Bawaslu Kolut Robi Harumapare. Kemudian Ketua KIPP Sultra Muhammad Nasir. Ketua Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Kolut Musliadi Machmud. Lalu dari Polres Kolut Iptu Ahmad Fathoni yang mewakili unsur Gakkumundu atau penegakan hukum terpadu,” beber Suparman melalui rilis persnya, Kamis 14 Maret 2019.

Melalui ngopi tersebut, kata dia, banyak masukan yang ditujukan baik kepada penyelengara Pemilu yakni Bawaslu maupun KPU, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolut dan para kepala desa.

“Kegiatan cukup meriah karena dirangkaikan dengan pengumuman dan penyerahan hadiah lomba karya tulis tingkat pelajar se-Kabupaten Kolut,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

Berlangganan Berita kami
Daftar di sini untuk mendapatkan berita, pembaruan, dan penawaran khusus terbaru yang dikirimkan langsung ke email Anda.
Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja
Komentar
Loading...