oleh

Kodim 1429/Butur Kembali Gelar Vaksinasi Secara Gratis

PENASULTRA.COM, BUTUR – Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona ditengah masyarakat, Kodim 1429/Butur kembali menggelar vaksinasi secara gratis bagi masyarakat umum tepatnya di Lapangan Tennis Outdoor Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur), Sabtu,28 Agustus 2021.

Kali ini Kodim 1429/Butur menyiapkan 400 dosis vaksin untuk Dosis -2 maupun Dosis -1 bagi masyarakat di wilayah kecamatan Kulisusu, kabupaten Butur.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi secara gratis tersebut Kodim 1429/Butur bekerja sama dengan Tenaga Medis dari Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Butur.

Dandim 1429/Butur Letkol Kav Khomaruddin mengungkapkan Kegiatan Vaksinasi ini merupakan realisasi dari program serbuan Vaksinasi yang diperintahkan Komando atas.

“Dimana kegiatan ini untuk mensukseskan program vaksinasi pemerintah dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Buton Utara,” ungkapnya kepada media ini.

Dandim 1429/Butur juga menambahkan akan selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bahkan setiap ada kegiatan vaksin selalu menyempatkan diri untuk memantau jalanya kegiatan pelayanan vaksinasi.

“Dalam kegiatan itu tim vaksinator bekerja secara profesional dalam melayani peserta vaksin sesuai prosedur yang berlaku dengan tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu Dandim 1429/Butur juga berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M, memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak dalam beraktifitas.

Penulis: Asman

 

Komentar

NEWS FEED