oleh

Kompak Putih-putih, Haliana-Ilmiati Ambil Formulir di PDIP Wakatobi

PENASULTRA.COM, WAKATOBI – H. Haliana-Ilmiati Daud nampak kelihatan kompak saat mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati-Wabup Wakatobi di kantor DPC PDI Perjuangan Wakatobi, Senin 9 September 2019.

Meski tidak datang bersamaan saat tiba di kantor moncong putih, keduanya memperlihatkan kekompakannya dengan menggunakan baju putih-putih.

Dua tokoh yang digadang-gadang berpasangan ini disambut hangat Ketua DPC PDI Perjuangan Wakatobi H. Arifuddin dan Sekretaris, Sudirman A Hamid yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Wakatobi.

Baca Juga:  Pileg 2019, PBB dan PKS Wakatobi Target Tiga Kursi

Ilmiati Daud yang juga Wabup Wakatobi, tiba lebih dulu di kantor PDI Perjuangan, sekitar pukul 08.40 Wita. Setelah itu, disusul Haliana beberapa menit kemudian. Ilmiati Daud lebih dulu mendaftar sebagai Bacalon Wakil Bupati sedangkan Haliana mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati.

Meski keduanya tidak merencanakan sebelumnya mengenakan baju putih, namun, Haliana memaknai simbol putih merupakan simbol kebersamaan milik rakyat.

“Ini kan hajatan rakyat. Jadi, walaupun saya kader PDI Perjuangan, saya gunakan baju putih saja dulu lah sebagai simbol kebersamaan dengan rakyat,” ujar Haliana di kantor DPC PDI Perjuangan Wakatobi.

Baca Juga:  Ratna Lada Hugua Ambil Formulir Bacakada Wakatobi di Menit Akhir Penutupan

Ia mengungkapkan, berpasangan dengan Ilmiati Daud merupakan pilihan rakyat yang muncul dari akar rumput.

“Jadi mohon doanya saja. Semoga bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat Wakatobi,” harap Haliana.

Setelah mengambil formulir di DPC PDI Perjuangan Wakatobi, Haliana selanjutnya mengagendakan ke beberapa partai yang telah membuka penjaringan Bacalon.(b)

Penulis: Deni La Ode Bono
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED