oleh

Komunitas Pemuda Gamers di Konawe Siap Menangkan Andi Sumangerukka

-Pena Politik-200 views

PENASULTRA.COM, KONAWE –  Relawan Aku sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe terus melakukan sosialisasi mengenai pencalonan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2024-2029.

Sosilaisi tersebut dilakukan ke berbagai kalangan dan sudah menjadi kegiatan rutinitas relawan binaan Andi Sumangerukka itu.

Kini, relawan ASR Konawe menyambangi komunitas pemuda gamers di Desa Arubia, Kecamatan Abuki, Kabupaten Konawe, pada hari Kamis, 20 Oktober 2021 malam.

Para pemuda gamers sangat antusias menyambut kedatangan relawan ASR itu. Setelah diperkenalkan mengenai sosok Andi Sumangerukka oleh relawan ASR, para pemuda gamers itu mengaku siap menjadi bagian dari tim ASR untuk memenangkan Andi Sumangerukka di Pilgup Sultra.

“Relawan Selalu memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa Andi Sumngerukka merupakan putra daerah terbaik yang notabenenya dari kalangan TNI dan siap maju untuk pilkada 2024 untuk mencalonkan sebagai Gubernur Sultra”, jelas Febri, salah satu relawan ASR Konawe.

Pada kesempatan itu, relawan ASR memberikan motivasi dan dorongan kepada pemuda biar kreatifitas pemuda bisa efektif era digital ini

Selain itu, relawan juga menghimbau kepada komunitas pemuda gamers dan masyarakat sekitar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas agar terhindar dari bahaya Covid-19.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED