oleh

Perluas Jejaring, ASR Konawe Gelar Dialog Bersama Karang Taruna di Kelurahan Parauna

-Pena Politik-152 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Berbagai kegiatan yang digelar oleh relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR)d dalam menggalang dukungan untuk Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang akan maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2024.

Dimana relawan ASR ini telah terbentuk di 17 Kabupaten / kota di Sultra dan masing-masing melakukan sosialisasi di wilayahnya.

Kali ini, relawan binaan Andi Sumangerukka itu menggelar dialog bersama pengurus Karang Taruna Meohai di  Kelurahan Parauna, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe, Rabu, 20 Oktober 2021.

Salah satu relawan ASR Konawe, Yayan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya memperluas jejaring ASR di Kabupaten Konawe.

Dalam dialog tersebut, pihaknya memperkenalkan Andi Sumangerukka sebagai sosok pemimpin yang tegas, disiplin, konsisten, dan peduli terhadap rakyat kecil sehingga dinilai layak memimpin Sultra ke depan.

“Relawan Selalu memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa Andi Sumngerukka merupakan putra daerah terbaik yang notabenenya dari kalangan TNI dan siap maju untuk pilkada 2024 untuk mencalonkan sebagai Gubernur Sultra”, jelas Yayan,

Yayan juga menyampaikan bahwa kehadiran Andi Sumangerukka memberikan warna baru pada bursa Calon Gubernur (Cagub) Sultra 2024.

“Mengingat latar belakang beliau dari militer sehingga ia merupakan sosok yang mampu mengedepankan kepemimpinan yang tegas, jujur dan merakyat”, tukasnya.

Selain itu, relawan juga menghimbau kepada pengurus Karang Taruna dan masyarakat sekitar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas agar terhindar dari bahaya Covid-19.

Usai berdialog, relawan ASR menyerahkan sejumlah atribut berupa masker, kalender dan baju bertuliskan ASR.

Penulis: Andri

Komentar

NEWS FEED