oleh

Korem 143/HO Raih Peringkat Dua Terbaik Dalam Pengelolaan Keuangan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, Kendari – Komando Resor Militer (Korem) 143 Halu Oleo (HO) berhasil meraih peringkat kedua Treasury Award untuk kategori instansi pengelola anggaran APBN diatas Rp100 miliar, Selasa 29 Oktober 2019.

Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Sultra, Arif Wibowo menjelaskan, Treasury Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Keuangan melalui Kantor Wilayah Perbendaharaan Provinsi kepada Satuan Kerja yang memiliki Kinerja Percepatan Pelaksanaan Anggaran.

Baca Juga:  Korem 143/HO Bagikan Daging Kurban ke Warga

Pemberian Treasury Award sebagai wujud apresiasi kepada Unit Akutansi Kuasa Pengguna Anggaran (UAKPA) dan Unit Akutansi Pembantu Pengguna Anggaran (UAPPAW) dalam pengelolaan keuangan negara dengan baik dan profesional.

“Treasury Award diberikan kepada instansi penerima dana APBN sebagai wujud apresiasi dalam pengelolaan APBN secara baik,” jelas Arif Wibowo.

Baca Juga:  Berkunjung ke Kendari, Pangdam XIV/HSN Gelar Buka Puasa Bersama

Sementara itu, Danrem 143/HO, Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto berharap, prestasi yang diraih dapat dipertanggung jawabkan dan dapat memacu kinerja satuan dalam menyukseskan program kerja dan anggaran di tahun 2019 ini.

“Harapan kami prestasi ini dapat ditingkatkan di tahun mendatang dan tentunya melahirkan kemaslahatan bagi masyarakat Sultra,” harapnya.

Penulis: Husen
Editor: Faisal

NEWS FEED