oleh

KSO-MTT Konut dan Tokoh Pemuda Desa Mandiodo Komitmen Perbaiki Ruas Jalan Lingkar Tambang

-Pena Daerah-200 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Kerja sama Operasional Mandiodo Tapunggaya Tapuemea (KSO-MTT), bersama tokoh pemuda dan masyarakat Desa Mandiodo Kecamatan Molawe, Konawe Utara (Konut) membuat komitmen untuk perbaikan bahu jalan wilayah Blok Mandiodo

Kedua belah pihak bersepakat untuk memperbaiki ruas jalan Desa yang berada di Desa Mandiodo dan sekitarnya sepanjang lingkar tambang.

Publik Relations KSO-MTT Yaser Arafat pada Kamis, 26 Mei 2022 membenarkan kesepakatan kedua bela pihak itu.

“Iya a benar kedua belah pihak telah bersepakat antara perusahaan dan tokoh pemuda bersama masyarakat desa Mandiodo dalam hal perbaikan ruas jalan di Desa Mandiodo dan sekitarnya,” ungkap Yaser.

Lanjut Yaser, kesepakatan ini dibuat untuk berkontribusi terhadap Masyarakat yang berada di area pertambangan khususnya, Mandiido,Tapuemea dan Tapunggaya.

Di tempat yang sama, Kepala desa Mandiodo Slamet Riyadi sangat berterima kasih atas kerjasama yang terbangun dari pihak KSO-MTT selama melakukan aktivitasnya di Blok Mandiodo. Melalui kesepakatan ini, ia menilai pihak perusahaan telah memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Berdasarkan hasil musyawarah kedua belah pihak telah menyepakati antara lain, kedua belah pihak bersepakat untuk memperbaiki ruas jalan desa yang berada di Desa Mandiodo dan sekitarnya dan kedua belah pihak bersepakat berkontribusi dan memelihara ruas jalan desa,” tutup Slamet.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait