KSO-MTT Konut Salurkan Beasiswa 222 Mahasiswa Kurang Mampu

Pena Daerah133 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Kerja Sama Operasi Mandiodo Tapunggaya Tapuemea (KSO-MTT) menyalurkan dana bantuan beasiswa sebanyak 222 mahasiswa yang berada dilingkar tambang Kecamatan Molawe dan ring satu di berbagai Universitas di Sulawesi tenggara.

Kehadiran perusahaan tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat lingkar tambang yang berada di Kecamatan Molawe dan khususnya masyarakat Konawe Utara.

Jefri Selaku penanggung jawab perwakilan mahasisswa lingkar tambang menyampaikan sangat bersyukur  dan terimakasih kepada KSO-MTT dalam hal ini PT lawu Agung Mining (LAM).

“Saya mewakili seluruh mahasiswa lingkar tambang mengucapkan banyak terima kasih dan Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan pembayaran SPP teman-teman mahasiswa di berbagai Universitas yang ada di kota Kendari,” ucap Jefri, Rabu, 31 Agustus 2022.

Ia sangat bersyukur atas kehadiran KSO-MTT yang beraktivitas di blok Mandiodo. Perusahaan itu sangat  membantu dan meringankan  beban ekonomi bagi masyarakat yang tidak mampu.

Lebih lanjut Jeje sapaan akrabnya  berharap agar perusahaan lingkar tambang yang beraktivitas di Konawe Utara khususnya di blok Mandiodo bisa mengikuti program kerja  yang dilakukan KSO-MTT.

“Saya berharap perusahaan-perusahaan tambang yang beraktivitas di Konawe Utara bisa mengikuti program kerja yang dilakukan KSO-MTT mengingat masih banyaknya rekan-rekan mahasiswa yang menempuh kuliah di Kota Kendari,” harapnya.

Senada Publik Relations KSO-MTT Yaser Arafat, mengatakan dana bantuan beasiswa yang disalurkan merupakan salah satu program unggulan pengembangan dan pemberdayaan masyarakat di bidang pendidikan yang dilaksanakan KSO-MTT.

“Program ini bertujuan meningkatkan akses pendidikan bagi mahasiswa berprestasi serta memiliki komitmen tinggi yang berasal dari keluarga kurang mampu di Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara untuk mencapai tingkat pendidikan yang lebih tinggi,” ungkap Yaser.

Harapan kami melalui beasiswa ini dapat memotivasi mahasiswa agar dapat menjadi inspirasi bagi keluarga dan lingkungan sekitarnya, dengan menjadi orang sukses yang dapat berkontribusi untuk kemajuan Konawe Utara.

Penulis: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *