oleh

Kurang 2 Jam Usai Launching, SPK New Avanza dan Veloz Tembus Puluhan Unit

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Kurang dari dua jam usai launching, total surat pemesanan kendaraan (SPK) penjualan mobil New Avanza dan Veloz capai 23 unit.

Penjualan mobil varian All New Avanza dan Veloz yang tersedia di PT Hadji Kalla Toyota Kendari itu dilakukan lewat launching di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Kendari, Minggu 20 Januari 2019.

Branch Manager Kalla Toyota Kendari, Budiamin mengatakan, pihaknya menargetkan 30 hingga 35 unit yang terjual untuk hari ini.

“Setelah launcing ini, akan dilanjutkan expo atau penjualan New Avanza dan Veloz hingga 30 Januari 2019 dan kami optimis penjualan mencapai 100 unit,” kata Budiamin.

Menurut lelaki yang akrab disapa pak Haji ini, New Avanza dan Veloz yang merupakan kelas small Multi Purpose Vehicle (MPV) hadir dengan penampilan yang lebih sporty, kokoh, stylish dan modern dibanding sebelumnya.

Baca Juga:  SPK di Customer Gathering Toyota 2019 Tembus 17 Unit

Perubahan mencolok, kata Budiamin, terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern.

“Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan desain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping,” bebernya.

New Avanza dan Veloz lebih senyap dibandingkan pendahulunya. Semua, improvement pada insulator yang diletakkan di sasis bagian belakang, floor serta dash panel bagian depan, sehingga suara kian kedap memberikan kenyamanan ekstra untuk seluruh penumpang.

“Pada fitur keselamatan dari keduanya dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, ABS (Anti-Lock Braking System), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seat belt Warning. Berbagai kelebihan yang dimiliki menjadikan mobil ini tetap menjadi pilihan pelanggan setia kami,” tambahnya.

Baca Juga:  Ini Langkah Tepat Ubah Sistem Audio Avanza Anda

Untuk harga, terang Budiamin, dibandrol mulai dari harga Rp213.700.000 hingga Rp266.400.000.

“Dari sebelumnya hanya berbeda Rp3 jutaan saja. Padahal banyak perubahan yang sangat signifikan,” jelasnya.

Dengan mengusung tema dari launching New Avanza “Part of Indonesia’s Greatness” dan Launching New Veloz ” Passion for Progress”, akan ada doorprice dan undian bagi pembeli pertama.

“Untuk memperoleh kupon undian digital, silahkan masuk di www.pengenavanzaveloz.com, kemudian silahkan discan barcode yang terdapat pada mobil yang dipamerkan di Lippo ini,” tutupnya.(b)

Penulis: Yeni Marinda
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED