oleh

La Ode Ida Dikabarkan Bakal Caleg DPR RI pada Tahun 2024

-Pena Politik-545 views

PENASULTRA.COM, KENDARI – Salah satu tokoh masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Ida dikabarkan akan maju sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada Pilcaleg tahun 2024 mendatang.

La Ode Ida dikabarkan bakal maju sebagai Caleg DPR RI melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal ini disampaikan oleh Kabid DP3 BPW PKS Sulawesi, Syafril Haeba pada acara Launching Pencalegan Dini dan Workshop Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sultra, pada Minggu, 19 Desember 2021.

Walaupun informasi pendaftarannya belum resmi, namun PKS menyambut baik rencana pencalonan La Ode Ida melalui PKS.

“Pembicaraannya baru secara personal melalui salah satu pengurus PKS pusat. Beliau (La Ode Ida) sudah menyampaikan keinginannya via WhatsApp dan sekarang sedang kita tindak lanjuti”, kata Syafril Haeba di hadapan sejumlah awak media.

Ia menyampaikan bahwa pendaftaran caleg di PKS terbuka bagi siapa saja yang punya keinginan dan kontribusi untuk pembangunan bangsa dan daerah.

Ketua DPW PKS Sultra, Yaudu Salam Ajo juga menyambut baik terkait dengan informasi keinginan La Ode Ida untuk mencalonkan diri di DPR RI melalui PKS

“Sebagai pengurus wilayah kita sangat berterima kasih karena pak La Ode Ida ini adalah tokoh potensial yang cukup bagus di Sulawesi Tenggara dan perolehan suaranya pada beberapa kali mengikuti pemilihan legislatif itu sangat tinggi, sangat bagus perolehan suaranya”, jelas pria yang akrab disapa YSA ini.

“Jadi kehadiran beliau di PKS ini sesuatu yang nyata, kita tunggu, kita menyambut baik”, pungkas mantan anggota DPRD Sultra itu.

Sementara itu, La Ode Ida saat dikonfirmasi mengenai rencana pencalonan dirinya di DPR RI melalui pesan WhatsApp belum memberikan jawaban.

Penulis: Husain

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait