oleh

Lantik 127 Pejabat Eselon III dan IV, Rajiun: Ini adalah Penyegaran

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, MUNA BARAT – Selasa, 8 Januari 2018, Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada melantik 127 pejabat eselon III dan IV di Aula Kantor Bupati.

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Mubar Nomor 15 Tahun 2019 tentang pelantikan, pengukuhan dan pengambilan sumpah pejabat struktural dan pejabat fungsional lingkup pemerintah daerah Mubar.

Kata Rajiun, pelantikan itu merupakan tahap kedua di awal tahun 2019. Dimana, sebelumnya ia telah melantik 12 pejabat eselon II dan III pada, Jumat 4 Januari 2019 lalu.

Baca Juga:  Insentif Guru Honorer di Mubar Segera Cair

Pelantikan tersebut, tambah mantan Kasatpol PP Sultra ini, untuk mengisi jabatan-jabatan kosong yang dibutuhkan oleh dinas serta instansi terkait, termasuk pengisian jabatan fungsional di Inspektorat Mubar.

“Selamat kepada seluruh pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemda Mubar yang dilantik. Ini adalah bentuk penyegaran. Saya harapkan pejabat yang dilantik dapat secepatnya menyesuaikan diri pada jabatannya masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga:  Dinsos Mubar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Wakontu

Rajiun juga menghimbau kepada pejabat struktural dan fungsional yang baru dilantik maupun pejabat lama untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya, dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi sesuai amanah undang-undang.

“Jabatan menentukan roda percepatan pembangunan di Mubar. Pelantikan itu hal biasa. Yang luar biasa itu ketika kita tidak diberikan jabatan,” jelasnya.(b)

Penulis: Zulfikar
Editor: La Basisa

NEWS FEED