oleh

Lebih Dekat, Yudianto Mahardika Sambangi Rumah Warga Tampung Keluhan

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Yudianto Mahardika terus mencari simpatik masyarakat Kota Kendari. Kali ini, Calon Anggota DPRD Sultra dari Partai Gerindra nomor urut 4 ini berkunjung langsung ke sejumlah rumah warga di Kecamatan Kendari Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Selain membagikan kalender dan kartu nama, Caleg Dapil Kota Kendari ini juga mendengarkan keluh kesah warga yang selama ini terjadi di lingkungan mereka. Baik itu masalah air bersih, maupun jalan dan selokan yang sering mengakibatkan banjir di musim penghujan.

“Jika nantinya warga Kota Kendari mempercayakan saya duduk di kursi parlemen, saya akan memperjuangkan aspirasi warga, menyelesaikan segala persoalan yang selama ini terjadi di lingkungan mereka,” tutur Yudi.

Ia berharap, pada pesta demokrasi 17 April mendatang, warga dapat menentukan pilihan kepada dirinya. Sehingga cita-cita untuk pembangunan Sultra ke arah yang lebih maju dapat ia realisasikan.

“Semoga masyarakat Kota Kendari dapat mempercayakan saya menjadi wakil rakyat di parlemen, sehingga aspirasi masyarakat dapat terus saya perjuangkan,” harapnya.(b)

Penulis: Sal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED