oleh

Maju di Pilcaleg 2019, Yudhianto Mahardika Dapat Dukungan Full Keluarga

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Maju di Pemilihan Umum Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) tahun ini, Yudhianto Mahardika mendapat dukungan penuh dari keluarga besarnya.

Ayah Yudhi, Anton Timbang mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kemenangan sang putra merebut kursi DPRD Sultra periode 2019-2024.

“Saya telah mempersiapkan segala sesuatunya, baik kesiapan tenaga maupun finansial agar Yudhi bisa maju dan duduk di kursi parlemen DPRD Sultra,” ungkap Anton Timbang di perayaan ulang tahun Yudhi ke-25, Minggu 31 Maret 2019.

Baca Juga:  Imran Bakal Usung Arsalim Maju Cabup Konsel

Ia berpesan, jika nanti Yudhi terpilih menjadi wakil rakyat di parlemen agar selalu menjalankan tugas-tugas pengabdian untuk masyarakat, tidak sombong, serta selalu rendah hati.

“Yang terpenting, selalu menjadi pelayan masyarakat dan bukan dilayani, serta bisa menjadi contoh yang baik sehingga menjadi kebanggaan bagi keluarga,” pesan Anton Timbang.

Senada dengan itu, paman Yudhi, Johanes Tepu mengaku sangat bangga dan mendukung penuh majunya Yudhi di Pilcaleg dapil Kota Kendari melalui Partai Gerindra nomor urut 4.

Baca Juga:  Pekan Depan, DKPP Gelar Sidang Kode Etik Bawaslu Buteng

“Saya dan keluarga akan memberikan dukungan penuh pada keponakan saya Yudhianto Mahardika,” ungkap warga Balaikota Empat ini.

Mendapatkan dukungan dari keluarga besarnya, Yudhi merasa terharu dan bangga. Untuk itu, ia akan selalu mengingat pesan-pesan yang disampaikan oleh keluarga besarnya.

“Jika nantinya Tuhan memberikan saya kesempatan duduk di kursi parlemen, saya akan selalu mengingat pesan yang disampaikan oleh keluarga. Dan yang terpenting adalah menjalankan amanah dari masyarakat Kota Kendari,” pungkas Yudhi.(b)

Penulis: Sal
Editor: Ridho Achmed

NEWS FEED