oleh

Mantan Camat Molawe Targetkan Pasangan RABU Menang di Atas 80 Persen

-Pena Politik-529 views

PENASULTRA.COM, KONUT – Mansyur Baya, mantan Camat Molawe sekaligus tokoh masyarakat menargetkan pasangan Ruksamin-Abu Haera menang diatas 80 persen.

Hal itu diungkapkan saat menyampaikan orasi politiknya dalam kampanye terbatas di Desa Awila Kecamatan Molawe, Konawe Utara (Konut)

“Saya sangat menyanyangkan dan malu besar, jika kita tidak menangkan Kecamatan Molawe kepada pasangan Ruksamin-Abu Haera. Kita targetkan kemenangan harus 80% keatas, “ujarnya Sabtu 7 November 2020.

Mansyur mengajak seluruh masyarakat di Desa Awila dan Kecamatan Molawe untuk menyatukan persepsi serta memberikan rasa kasih sayang kepada calon bupati (cabup) Ruksamin.

“Terlebih bagi pemuda-pemudi mahasiswa asal Konut, sudah diberikan bantuan beasiswa hingga pengiriman sekolah kedokteran sampai keluar negeri,” Kata Mansyur.

Kata dia, program Ruksamin sudah tidak diragukan lagi, dengan berbagai penghargaan dari pusat, terutama saat Konawe Utara dilanda bencana banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu, ia selalu hadir untuk membantu masyarakatnya.

Lebih lanjut Mansyur berpesan kepada generasi muda agar melihat dan menjadikan motivasi calon pemimpin dan putra terbaik Konut berada dalam pribadi Ruksamin.

“Kalian yang masih muda tidak menutup kemungkinan kelak akan mendapatkan kesempatan untuk membangun dan memimpin Konawe Utara, tapi kalau seperti saya sudah lanjut usia sudah tidak ada lagi yang kita inginkan, hanya menginginkan agar kalian yang masih muda bisa melanjutkan kehidupan dengan baik,” cetusnya.

Senada dengan itu, tokoh pemuda Desa Awila, Amiruddin Moita mengungkapkan bahwa masyarakat Desa Awila harusnya bersyukur kepada Ruksamin. Pasalnya dalam kebijakan dan program yang diberikan telah banyak meningkatkan kemajuan desa.

Tokoh pemuda Desa Awila, Amiruddin Moita saat menyampaikan orasi (foto: tim)

“Mereka yang mengatakan kejelekan Bupati hanya mereka yang melihat kuman di seberang lautan tapi gajah dipelupuk mata tidak terlihat. Yang membuat saya ikut untuk berjuang bersama pak Ruksamin, karena melihat kondisi anak-anak kita yang masih ingin melanjutkan dengan menuntut ilmu, mereka yang masih kuliah, karena program pak Ruksamin sangat membantu orang tua kita dalam menyekolahkan anaknya, “tukasnya.

Penulis: Tim

NEWS FEED