oleh

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Bak Sampah

PENASULTRA.COM, KENDARI – Bayi perempuan ditemukan tak bernyawa di bak sampah di Jl Ubin Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Wuawua, Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

Bayi malang ini ditemukan seorang pemulung sekitar pukul 22.00 Wita. Bayi ini ditemukan terbungkus kantung kresek hitam.

Kapolsek Baruga, AKP Sri Endang, mengatakan masyarakat dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat bayi perempuan di dalam penampungan sampah dan ditemukan oleh seorang pemulung.

Baca Juga:  BI Sosialisasikan Fintech di Kalangan Milenial Kota Kendari

”Kami memperoleh informasi dari masyarakat setempat. Ditemukan kantong kresek yang mencurigakan, ternyata didalam kresek itu berisi mayat bayi perempuan,” ungkap Sri Endang, Rabu 19 Juni 2018.

Polisi langsung mengamankan TKP, dan menghimbau masyarakat apabila menemukan orang yang mencurigakan disekitar TKP bisa diinformasikan kepada aparat kepolisian.

Baca Juga:  PMII Kendari Deklarasi Anti Radikalisme

Menurut Kapolsek, bayi tersebut diperkirakan berusia lima bulan dan dilahirkan dengan cara dipaksakan. Pasalnya kondisi ukurannya sangat kecil.

“Untuk saat ini bayi sudah diamankan di RS Bhayangkara. Untuk selanjutnya akan dilakukan otopsi awal oleh kedokteran forensik,” pungkasnya.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: Mila

NEWS FEED