oleh

Meriahkan Ramadhan, Honda Gelar Sport Motoshow 2018

Pesona Kota Kendari

PENASULTRA.COM, KENDARI – Tingginya antusias konsumen terhadap motor sport Honda, maka Astra Motor sebagai main dealer sepeda Motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra kembali menggelar Honda Sport Motoshow diselenggarakan di Kendari Town Square (K-Toz) Sabtu, 9 Juni 2018.

Kegiatan yang berlangsung dua hari ini, mengusung tema ” Total Kontrol”. Event ini diperuntukan khusus untuk konsumen dan komunitas sebagai ajang eksistensi sepeda motor Honda jenis sport yang tampil lebih agresif, berperforma tinggi dan tangguh.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan 2018, BI Siapkan Rp1,4 Triliun Uang Tunai

Manager Marketing Wilayah Sultra dan Ambon Gangga Nanda Adi mengatakan, kegiatan Honda Sport Motoshow ini sebagai bentuk apresiasi Honda untuk peminat motor Honda Sport yang tinggi.

“Gelaran tahunan Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan untuk memenuhi tingginya antusias dan minat masyarakat terhadap motor Sport Honda,” ujar Gangga dalam keterangan persnya.

Baca Juga:  DPR Setujui Pria Kelahiran Kendari Ini Jadi Kapolri

Kegiatan itu turut dimemeriahkan pertunjukan menarik dari band akustik Salam Ramadhan dan Festival Patrol Ramadhan.

Untuk diketahui, Honda Sport Motoshow sebelumnya digelar pada tiga kota besar di SulSelBarTra diantaranya Palopo, Mamuju, dan Makassar.(b)

Penulis: Clara Sinthia
Editor: La Basisa

Komentar

NEWS FEED